HUT KORPRI Ke – 51, Pemkab Labuhanbatu Berikan Tali Asih

0
12
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu memberikan tali asih ke Panti Asuhan Al Arif, di Kelurahan Padang Matinggi dan Panti Asuhan Siti Khodijah, di Kecamatan Rantau Utara, Jumat (2/12/2022) lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) Ke – 51, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu memberikan tali asih ke Panti Asuhan Al Arif, di Kelurahan Padang Matinggi dan Panti Asuhan Siti Khodijah, di Kecamatan Rantau Utara, Jumat (2/12/2022) lalu.

Sebagaimana kita ketahui, bahwa HUT KORPRI Ke-51 tahun ini mengambil tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri”.

Sebelumnya, rangkaian acara peringatan HUT KORPRI disemarakkan dengan kegiatan tarik tambang, trump gembira dan domino batu. Para pesertanya adalah ASN masing – masing OPD di lingkungan Pemkab Labuhanbatu.

Penyerahan tali asih berupa paket sembako dari KORPRI Kabupaten Labuhanbatu adalah bentuk kepedulian dan rasa syukur Pemkab.

Turut hadir pada penyerahan tali asih,  Camat Rantau Utara, Napsir Rambe ST, Dinas Sosial dan para Lurah se-Kecamatan Rantau Utara.

 

(Syafii Harahap)