HUT PAN Tebing Tinggi Ke 19 Diwarnai Dengan Bakti Sosial

0
336
IMG_20170909_210752
Loading...

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Tebing Tinggi, mulai dari Pengurus Ranting Tingkat Kelurahan , Kecamatan dan Kota Merayakan Dirgahayu ke 19 yang dipusatkan di Kantor DPD PAN Jalan Prof Dr Hamka, Sabtu (9/9/2017).

Rangkaian Kegiatan dimulai dengan melaksanakan Pengobatan gratis kepada sekitar 300 warga yang dipusatkan di dalam kantor PAN dengan tenaga dokter dan apoteker yang ahli dalam bidangnya.

Selanjutnya Ketua PAN Kota Tebing Tinggi Bapak Khaidir Amri, SE dalam sambutannya mengajak seluruh kader dan pengurus Partai PAN untuk merapatkan barisan yang solid bersama memajukan amanat dan cita-cita Partai sesuai AD/ART.

Ditambahkannya bahwa sesuai arahan Pimpinan untuk membangun Kota Tebing Tinggi serta mendukung pemerintah daerah yang dipimpin Walikota Ir Umar Zunaidi, MM untuk bersama maju kedepan dalam pembangunan Tebing Tingggi yang lebih sejahtera.

Baca Juga!  2 Bandit Narkoba, Ditangkap Polisi Tebing

Beliau juga menjelaskan Konsolidasi Partai terus berjalan dimana telah terbentuk 5 Pengurus Kecamatan, serta 16 ranting dengan target 35 ranting yang solid dan maju ke depan.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPW PAN Sumut melalui Sekretaris Ir Yahdi Khair Harahap yang dalam sambutannya mengajak seluruh Pemimpin Muda PAN untuk bangun dan besarkan partai PAN dan kerja keras dalam pembangunan serta SIAP menyambut Pilkada Gubsu 2018 dengan menyiapkan calon Gubsu yang terbaik, cerdas dan brillian dalam percepatan pembanunan Sumut kedepan, jelasnya.

Lebih lanjut acara HUT PAN Ke 19 Kota Tebing Tinggi ini tampak Hadir Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi dari Partai PAN Bapak Fahmi Tanjung, para sesepuh dan Ketua Muhamadyah, tokoh masyarakat, dan Muspika yaitu Bapak Iptu S Pardede.

Baca Juga!  Selundupkan 20 Ball Ganja Kering, IB di Ciduk Polisi

Acara selanjutnya pemberian santunan kepada 150 Anak yatim sekota Tebing Tinggi, juga beri santunan kepada sesepuh Partai PAN dan diakhiri dengan hiburan serta photo bersama. (Agus Wan/Red)

Loading...