Hut Polantas Ke 62, Sat Lantas Polres Tebing Laksanakan Giat Sosial

0
453
WhatsApp-Image-2017-09-15-at-11.12.46-750×375
Loading...

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Satuan Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi menggelar kegiatan sosial berupa donor darah dalam rangka HUT Polantas ke 62 tahun 2017, di kantor PMI Kota Tebing Tinggi dan anjangsana ke Panti Asuhan Amaliyah Kota Tebing Tinggi, Jumat (15/9/2017) sekira jam 10.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Rika Sigalingging, S.iK, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 62 tahun 2017. Kegiatan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tebing Tinggi.

“Dengan donor darah ini diharapkan mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan,” ucap Rika sigalingging, S.iK

Baca Juga!  Setaf Ahli Kementerian Pertanian RI Hadiri Panen dan Penanaman Serentak Padi Sungai Besar Kabupaten Lingga.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT Polantas tahun 2017 ini, Satlantas Polres Tebing Tinggi juga menyelenggarakan kegiatan sosial lainnya seperti anjangsana dan memberikan bantuan di Panti Asuhan Amaliyah Kota Tebing Tinggi. “Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada kaum duafa khususnya anak yatim piatu,” terang Kasat Lantas seraya menyebut bentuk tali asih untuk panti asuhan berupa beras, mie kaldu, gula dan buku tulis.

Ditambahkannya, melalui HUT Polisi Lalu Lintas diharapkan, seluruh warga masyarakat dapat menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas dan menjadi Mitra Polri dalam menciptkan kamseltibcarlantas di Kota Tebing Tinggi. (Dav/Red)

Loading...