Ibu Cantik Pencuri di Acara Pesta  Diamankan Polisi

0
994
Dijual Rumah

Buktipers.com-Siantar (Sumut),

Seorang Ibu Cantik belakangan diketahui Boru S, alamat Jalan Tangki Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba Kota Siantar diamankan Komando Inti Pemuda Pancasila Kota Pematangsiantar di salah satu Gereja di Kota Pematangsiantar, Senin (20/8) malam.

Ibu Boru S tersebut diamankan karena menyuruh seorang anak perempuan untuk mengambil tas milik seorang kolega yang hadir dalam acara pesta adat pemakaman Almarhum Gaja Simbolon.

Saat tas diambil anak pelaku aksinya diketahui korban. Setelah diinterogasi, anak perempuan itu mengaku disuruh pelaku.

Selanjutnya anak tersebut menunjukkan pelaku kepada ibunya dan beberapa kerabat mereka. Setelah diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya.

Pelaku dibawa ke Polsek Siantar Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Di Polsek Siantar Timur, sejumlah warga yang ingin tau kejadian ini terlihat memenuhi ruang tamu Polsek Siantar Timur.

Humas PP Kota Siantar Daud Sitohang mengatakan, pihaknya memang mendapatkan informasi adanya penangkapan seorang wanita yang diduga mencuri sebuah tas milik kolega pada acara adat pemakaman mertua Ketua PP Kota Siantar, Ronald Tampubulon.

“PP memang menugaskan beberapa Koti untuk membantu pengamanan,” katanya. (Red)