Ibu Herlina Ditemukan Tak Bernyawa di Gubuknya, Ini Penuturan Warga

0
28
Foto mayat korban saat di lokasinya.
Dijual Rumah

Mesuji, buktipers.com – Warga Register 45, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Lampung, dihebohkan dengan penemuan sosok wanita paruh baya yang tewas menggenaskan dengan kondisi tubuh sudah mengeluarkan bau busuk, di dalam gubuknya, Sabtu (5/12/2020), lalu.

Korban yang dikenal dengan panggilan Ibu Herlina ini, diketahui warga setempat, tinggal seorang diri di gubuk yang baru dibangun dan merupakan bantuan dari komunitas Ojol, beberapa waktu lalu.

Hingga kini, belum diketahui penyebab meninggalnya korban, dan masih diselidiki pihak Kepolisian.

Menurut warga setempat, saksi mata, yaitu Maulana menyebutkan, korban saat ditemukan sudah tewas dengan kondisi tubuh membusuk dan mengeluarkan aroma bau tak sedap.

Dia mengatakan, dirinya memang sering mampir dan mengambil rumput, di sekitar kediaman korban.

Namun saat mengambil rumput, dirinya mencium aroma bau tak sedap dari dalam rumah nenek paruh baya itu, yang berada di pinggir jalan lokasi register 45 jalan lintas timur Mesuji.

Diketahui meninggalnya ibu Herlina, saat salah seorang warga yang sering setiap harinya mengantarkan makanan kepada ibu Herlina.

Ketika diketuk pintu kediamannya, tidak ada suara apa pun dan merasa mencium bau busuk dari dalam rumah itu.

Setelah penasaran, saya langsung meminta tolong kepada warga sekitar untuk membuka pintu, teryata ibu herlina sudah meninggal dan membusuk, katanya.

Selanjutnya oleh petugas, mayat Herlina langsung dibawa ke rumah rumah sakit terdekat yang ada di Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, tukasnya.

(Rel)