Ibu ke Malaysia, Bapak Sudah Tiada, Mendorong Kapolsek dan Bhayangkari Batang Lupar Sambangi Kristina Pela

0
346
Ipda Egnasius, Kapolsek Batang Lupar, bersama Bhayangkari, memberikan sedikit paket sembako dalam giat bakti sosial, kepada Kristina Pela, Sabtu (23/2/2019), lalu. (Foto/Bayu)
Dijual Rumah

Buktipers.com Kapuas Hulu (Kalbar)

Kristina Pela, warga Desa Sepandan Kecamatan Batang Lupar yang sekarang masih pelajar sekolah di SMA N I Batang Lupar, Kelas XI, tinggal seorang diri, setelah Bapaknya meninggal. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan hidup, ibunya pergi merantau ke Malaysia mencari nafkah.

Untuk meringankan beban hidup Kristina, Ipda Egnasius, Kapolsek Batang Lupar, bersama Bhayangkari, memberikan sedikit paket sembako dalam giat bakti sosial, Sabtu (23/2/2019), lalu.

Kegiatan  kemanusiaan ini, kita selenggarakan, semata – mata untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu, di wilayah Kecamatan Batang Lupar, ucap Kapolsek kepada wartawan, Senin (25/2/2019), lalu.

”Khususnya untuk kegiatan Bhayangkari, bakti sosial ini kita sebut dengan Bakti Bhayangkari, “tambahnya.

Dikatakan Egnasius, saat mengunjungi Kristina Pela, dia sempat terkejut.

Ipda Egnasius, Kapolsek Batang Lupar, bersama Bhayangkari, memberikan sedikit paket sembako dalam giat bakti sosial, kepada Kristina Pela, Sabtu (23/2/2019), lalu. (Foto/Bayu)

Kondisinya cukup membuat kita iba. Jelas sekali terlihat raut wajah, merasa senang kita kunjungi dan mudah – mudahan apa yang kita berikan berkah baginya, meskipun nilainya tidak seberapa, katanya lagi.

Lanjut Kapolsek, kegiatan seperti ini akan terus diadakan setiap seminggu sekali. Sebagai bentuk silaturahmi kami kepada warga secara langsung, sambungnya.

Dijelaskan Kapolsek, bantuan yang diberikan pihaknya, berupa paket sembako untuk kebutuhan sehari – hari.

Terima kasih telah dikunjungi dan memberikan bingkisan paket sembako kepada Pak Kapolsek beserta Ibu, ucap Kristina Pela, usai dikunjungi jajaran Polsek Batang Lupar.

(Bayu)