Idul Adha 1441 H, DPRD Sergai Sembelih 3 Ekor Hewan Kurban

0
68
Ketua DPRD Sergai (baju batik), saksikan langsung penyembelihan daging kurban.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melakukan penyembelihan hewan kurban, yaitu 3 ekor sapi, pada Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 M.

Pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, di lapangan futsal DPRD Sergai, di Sei Rampah, Senin (3/8/2020) pagi.

Ketua DPRD Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM, didampingi Sekretaris DPRD, Drs. H. Suprin, MM, para Kepala Bagian dan jajaran Sekretariat DPRD, kepada wartawan mengatakan, bahwa ibadah kurban ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah, di Hari Raya Idul Adha 1441 H yang setiap tahunnya, dilaksanakan di kantor DPRD.

“Pelaksanaan kurban ini tetap rutin tiap tahun diadakan dan didistribusikan kepada masyarakat sekitar lingkungan kantor DPRD, tenaga kontrak, Linmas, Cleaning Service dan ASN,”jelasnya.

Selain itu, sebut Riski Ramadhan, juga sebagai bentuk meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT dan membangun kebersamaan antara pimpinan, anggota DPRD dan jajaran sekretariat DPRD Sergai.

“Semoga pelaksanaan ibadah kurban ini mendapat keberkahan dari Allah SWT dan bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19,”tutupnya.

(ML.hrp)