Ikuti Lomba FLS2N, Mandailing Natal Sabet 2 Juara

0
92
Loading...

BuktiPers.Com – Madina (Sumut)

Kegiatan FLS2N (Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional) yang diadakan di propinsi Sumatra utara, Kabupaten Mandailinf Natal meraih dua (2) Juara satu (1).

Dari lomba menari perwakilan siswa utusan Sekolah Dasar Negri 081 (SDN 081) panyabungan berhasil meraih juara 1, Utusan siswa siswi SDN 186 Sibanggor julu kecamatan Puncak sorik merapai juga meraih Juara 1 dalam lomba Cerita Bergambar.

Kadis Pendidikan Madina Dr. M Daud Batubara MSi melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar Andriansyah Siregar, SE yang di sampaikan adek Nora pada buktipers.com di kantor dinas pendidikan saat di mintai tanggapannya tentang Siswa siswi yang mengharumkan nama kabupaten mandailing natal dalam kanca nasional.

Baca Juga!  DPUPR Sediakan 11 Truck Pengangkut Material Sisa Banjir

“Ya, kita (Dinas pendidikan) sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam membantu mensukseskan acara festival Lomba Seni Siswa Nasional ini, hingga terwujudnya tujuan awal kita, yaitu meraih Dua  juara pada Iven tahunan ini Dinas Pendidikan mandailing natal mengucapkan terimakasih terutama pada pendidik dan pembina, karena beliau sudah sangat membantu menyukseskan program kita ini,” ungkapnya.

adek nora menambahkan “pada tanggal 26 agustus 2018 kita (perwakilan pemda madina) akan memberangkatkan untuk mengikuti lomba nasional ke bangka belitung,” tuturnya. (Me/Red)

Loading...