Indahnya Panorama Alam Danau Kajuid Langgam

0
218
IMG-20180318-WA0033
Loading...

BuktiPers.com – Pelalawan (Riau).

Alam adalah salah satu Ciptaan Tuhan yang sudah seharusnya kita jaga Kelestarian nya.Saat awak Media Buktipers.Com Minggu (18/3/18) menelusuri sekeliling Danau dengan luas kurang lebih 250 Hektar sungguh membuat kita serasa bisa menyatu dengan Alam.

Danau Kajuid yang memang terbentuk karena Proses Alam nya kini sudah ramai menjadi perbincangan objek Wisata baik dari dalam maupun luar daerah.
Danau yang terletak di Desa Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan yang dibangun pada Tahun 2014 yang silam melalui APBD Pelalawan ini mempunyai cukup banyak Potensi Wisata Alamnya.

Danau dengan warna Air yg biru mengelilingi Pulau yang ada ditengahnya,dengan tetap utuhnya Hutan hutan yang ada diPulau membuat hidupnya Nuansa Alam.Tersedianya beberapa tempat duduk untuk bersantay di tepi Danau, dengan berbagai macam wahana permainan yang tersedia seperti Bebek dayung, Speed booat dan masih tampak di lokasi dalam tahap pembangunan Out bond ditengah pulau.

Baca Juga!  Penemuat Mayat Di Kamar Hotel Istana VIII Gegerkan Warga

Dibangunya Objek Wisata Danau Kajuid ini Bupati Pelalawan H.Harris berharap kedepan nya bisa menambah Aset Daerah khususnya Pemkab Pelalawan,bisa menambah mata pencaharian juga buat Masyarakat sekitar.(Suparman/red).

Loading...