Beranda Siantar Ingat !!!! Hasil Nilai Tertinggi Asesment Tidak Menjadi Ukuran, Tapi Tergantung Walikota

Ingat !!!! Hasil Nilai Tertinggi Asesment Tidak Menjadi Ukuran, Tapi Tergantung Walikota

63
0
Loading...

Buktipers.com – Pematangsiantar (Sumut)

Hasil nilai tertinggi dalam ujian (Asesment) di Pemerintahan Kota Pematangsiantar tidak menjadi faktor utama yang menjadikan bahwa Walikota Pematangsiantar akan melantik dari hasil tersebut.

Pemerintah Kota Pematangsiantar dalam tahun 2018 ini sudah beberapa kali membuka pendaftaran untuk mengisi jabatan Sekretaris Daerah dan yang terbaru pendaftaran untuk dua Perusahaan Daerah milik Pemko Pematangsiantar.

Namun dalam penjaringan tersebut tidak diumumkan hasil nilai yang telah didapat Panitia Pansel dari setiap calon yang akan mendapat siapa nama yang akan mendapat nilai tertinggi dan terendah untuk menentukan siapa yang akan dilantik.

Tapi hal itu tidak berlaku untuk setiap pendaftaran yang dibuka oleh Pemko Pematangsiantar, semua itu terlihat dari pengumuman calon Sekda yang melantik Budi Utari hingga terpilihnya empat nama untuk dua PD Pemtangsiantar yang hasilnya tidak diumumkan Pansel.

Baca Juga!  Terpilihnya Dua Nama Yang Lolos Untuk PD PHJ Pematangsiantar Diduga "Settingan"

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pematangsiantar, Zainal saat dikonfirmasi mengatakan hasil nilai tertinggi dari asesment itu tidak membuat yang akan dilantik,tapi semua tergantung Walikota.

Di Pemko Pematangsiantar sebuah pembukaan pendaftaran untuk pencarian jabatan yang mengalami kekosongan dan dilakukan Asesment hanyalah sebuah “pelengkap”,karena semua keputusan yang akan dilantik ada di tangan Walikota Pematangsiantar. (Ary/Red)

Loading...