Ini Ajakan Pj Bupati Labuhanbatu Saat Jadi Pembicara di Universitas Al Washliyah

0
8
Pj. Bupati Labuhanbatu juga menerima plakat dari Universitas Al Washliyah Labuhanbatu yang diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Al Washliyah Labuhanbatu, Basyarul Ulya, S.H, M.M.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Pj. Bupati Labuhanbatu, Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, menjadi narasumber dan sekaligus pemateri Seminar dan Focus Group Discussion (FGD), di Aula Universitas Al Washliyah Labuhanbatu, Jl. Sempurna, Kelurahan Bakaran Batu Rantau Selatan, Sabtu (10/07/2021).

Seminar yang diselenggarakan Universitas Al Washliyah Labuhanbatu tersebut, diikuti para Dosen dan Mahasiswa Eksekutif dengan mengedepankan tema “Kesadaran Bela Negara Masyarakat dan Mahasiswa Dimasa Covid – 19”.

Saat memberikan materi ,Pj Bupati menjelaskan, bahwa di masa pandemi Covid – 19 yang melanda dunia saat ini, telah banyak mempengaruhi sektor kehidupan masyarakat.

Contohnya dari segi perekonomian, pembatasan kegiatan masyarakat, serta proses belajar mengajar yang harus dilakukan secara daring maupun luring, ujarnya.

“Saya selaku Pj. Bupati Labuhanbatu, mengajak adik-adik mahasiswa dan kita semua harus berperan serta sama-sama bertanggung jawab dalam menegakkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,”katanya.

“Hal ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, tapi ini tanggung jawab kita bersama dalam menerapkan protokol kesehatan dalam upaya untuk pencegahan, pengendalian, dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 yang terjadi saat ini,”tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Labuhanbatu juga menerima plakat dari Universitas Al Washliyah Labuhanbatu yang diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Al Washliyah Labuhanbatu, Basyarul Ulya, S.H, M.M., dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir, Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Rajid Yuliawan, S.Kom, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Prandi Alnajhar Nasution, SSTP., para Dosen, para Mahasiswa, serta tamu undangan.

 

(Syafii Harahap)