Ini Alasannya Kenapa Komisi III DPRD Siantar Tidak Datangi PT STTC Terkait Limbah

0
1468
IMG_20170914_172910

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Permasalahan limbah PT. STTC yang meresahkan warga sekitar ternyata hampir mendapat tanggapan anggota DPRD Kota Pematangsiantar. Hal itu harus diurungkan karena perwakilan dari PT. STTC mendatangi kediaman Ketua Komisi III Hendra Pardede.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Oberlin Malau saat ditemui di ruangannya, Kamis (14/9/2017) mengatakan kalau secara spesifik dan dalam dirinya tidak mengetahui kenapa anggota DPRD Komisi III batal menyambangi PT. STTC atas keberatan masyarakat terhadap limbah perusahaan tersebut.

Sebelumnya Komisi III sudah sepakat mendatangi STTC saat Komisi III masih berada di Bekasi melakukan kunker. Akan tetapi dirinya bingung sesampainya di Siantar tidak jadi pergi ke Perusahaan No 1 di Sumatera ini.

“Awalnya sudah sepakat mau ke STTC, waktu di Bekasi juga semua sudah setuju. Tapi sampai di Siantar, hal itu tidak terjadi,” kata Oberlin.

Ditambahnkannya lagi kalau alasan yang diketahuinya dari ketua Komisi III hanya alasan bahwa perwakilan PT STTC mendatangi rumahnya, dan pernyataan itu didengar anggota Komisi III lainnya.

“Yang kutahu alasannya karena perwakilan PT STTC mendatangi rumah Ketua Komisi, sejauh ini masih itu alasannya yang kutahu kenapa tidak jadi ke STTC,” kata oberlin. (Rey/Red)