Beranda Sumut Ini Dipesankan Kapolres Dairi Saat Cek Kondisi Kendaraan Dinas

Ini Dipesankan Kapolres Dairi Saat Cek Kondisi Kendaraan Dinas

217
0
Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K, saat mengecek kondisi kendaraan dinas Bhabinkamtibmas, dalam rangka kesiapan melaksanakan tugas dan tanggap bencana, di halaman apel Mapolres Dairi, Jalan SM. Raja Sidikalang, Kabupaten Dairi, pada Rabu (15/1/2020).

Dairi, buktipers.com – Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K, mengecek kondisi kendaraan dinas Bhabinkamtibmas, dalam rangka kesiapan melaksanakan tugas dan tanggap bencana, di wilayah hukum Polres Dairi, di halaman apel Mapolres Dairi, Jalan SM. Raja Sidikalang, Kabupaten Dairi, pada Rabu (15/1/2020).

Kegiatan itu, dihadiri Waka Polres, Kompol David P. Silalahi, SH, Kabag Sumda, Kompol Amir Sinaga, Kasat Binmas, AKP S. Simanjuntak, Kasiwas, Iptu Sukamto Berutu, SH, KBO Sat Binmas, Iptu Yan Ujung, Kasubbag Sarpas Bag Sumda, Ipda Eskia Pasaribu, Kasi Propam,  Ipda Kornel Situmorang, SH, serta personil lainnya.

Kapolres Dairi dalam arahannya, mengharapkan, dengan adanya kenderaan dinas roda dua yang diperuntukan kepada personil Bhabinkamtibmas Polres Dairi akan menampah semangat dalam pelaksanaan tugas yang lebih maksimal.

Baca Juga!  Parlindungan Purba Rayakan Imlek Bersama Masyarakat Tionghoa di Medan

Kepada personil Bhabinkamtibmas Polres Dairi dan Polsek jajaran yang memiliki kenderaan dinas, dipesankan Kapolres, agar melakukan perawatan rutin setiap bulannya, dengan mengutamakan kondisi mesin yang layak jalan, serta menjaga kebersihan dari kenderaan yang dipakai setiap harinya, dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.

Kenderaan harus stanby dan siap siaga,  bilamana akan digunakan untuk kesiapan Bhabinkamtibmas Polres Dairi, melaksanakan tugas dan tanggap bencana, serta sebagai sarana pelayanan kepolisian terhadap warga masyarakat, kata Kapolres mengingatkan.

(BS)

Loading...