Ini Disampaikan Calon Bupati Agus Istiqlal Saat Kampanye Terbatas di Pekon Rataagung

0
44
Calon Bupati Pesisir Barat (Pesibar), nomor urut 3, Agus Istiqlal, saat kampanye terbatas, di Pekon Rataagung, Kecamatan Lemong, Senin (12/10/2020).
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com – Calon Bupati Pesisir Barat (Pesibar), nomor urut 3, Agus Istiqlal, bertekad untuk terus menyetarakan Pesibar dengan kabupaten lainnya.

Hal itu disampaikan Agus, di sela-sela penyampaian visi misi, dalam kampanye terbatas, di Pekon Rataagung, Kecamatan Lemong, Senin (12/10/2020).

“Saya ingin Pesibar ini bisa sama, bahkan lebih dari daerah lain. Mulai dari kesejahteraan hingga keamanan masyarakatnya, dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Ketersediaan infrastruktur yang disuguhkan pemerintah,  benar-benar bermanfaat kepada masyarakat banyak,”ucap Agus Istiqlal.

Agus menegaskan, niat tersebut merupakan panggilan hatinya untuk bisa mempembahkan pengabdian terbaik kepada masyarakat Pesibar. Oleh karenanya, menurut Agus, pembangunan yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat, merupakan hak masyarakat yang wajib dipenuhi oleh pemerintah.

“Termasuk mempersembahkan rasa aman kepada masyarakat yang berkebun, di wilayah Rataagung, yang kebanyakan bukan untuk mencari kekayaan, malainkan hanya untuk memenuhi kebutuhan perut,” tegasnya.

Sosok yang akrab disapa Udo Lal itu, enggan untuk mengumbar janji-janji kepada masyarakat. Namun demikian, Calon Bupati petahana yang diusung oleh Partai Nasdem, PAN dan PPP ini, memastikan akan mempersembahkan kemampuan terbaik dalam mewujudkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Pesibar.

“Saya tidak mau berjanji-janji kepada masyarakat, seolah semuanya mudah. Tapi saya pastikan, jiwa dan raga akan saya persembahkan bumi dan masyarakat Pesibar,” tukasnya.

 

(Andi)