Beranda Lintas Provinsi Ini Harapan Bupati di Acara Pisah Sambut Kalapas Kelas ll A Bengkalis

Ini Harapan Bupati di Acara Pisah Sambut Kalapas Kelas ll A Bengkalis

106
0
Kalapas Kelas ll A Bengkalis, beserta istri saat acara pisah sambut.
Dijual Rumah

Bengkalis, buktipers.com – Acara pisah sambut  Kalapas Kelas ll A Bengkalis dari Maizar Bc.IP.S.Sos, kepada Edi Mulyono Bc.IP.S.Sos, SH MH, berlangsung penuh rasa haru, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Jalan Pertanian, Kecamatan Bengkalis, Kkabupaten Bengkalis, Rabu (15/1/2020).

Acara tersebut dihadiri Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Asisten II, H. Heri Indra Putra, Kakanwil Kemenkum dan Ham Provinsi Riau, Licky Agung Binarto SH, CN, MH, Kapolres Bengkalis diwakili Kompol Risman, Dandim 0303/Bengkalis, Mayor Arm B.Tambunan, SE, Kepala PA Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag, MH, Kepala Imigrasi Kelas II yang baru, Dimas Pramudito S.IP, M.Si dan yang lama, Toto Suryanto S.Sos, Kasatpol PP, diwakili Agusrizal M.Si, pejabat dan staff di lingkungan Lapas Kelas II A Bengkalis, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga!  Suasana Haru di Acara Pisah Sambut Kakan Kemenag Sergai

Maizar Bc.IP.S.Sos dalam sambutannya, ucapkan terimakasih kapada seluruh pegawai di lingkungan Lapas Kelas II A Bengkalis, serta seluruh Pimpinan Daerah Bengkalis atas kerjasama selama ini. Semoga kedepannya Lapas ini lebih baik dan semua program berjalan dengan baik, harapnya.

Sementara itu, Edi Mulyono Bc.IP.S.Sos SH MH, sebagai Kalapas yang baru, mengharapkan dukungan dan kerjasama dari segenap jajaran Lapas Kelas IIA Bengkalis  dan untuk saling bahu membahu dalam meningkatkan kinerja kedepan agar lebih baik lagi.

Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten II, H Heri Indra Putra mengucapkan selamat datang kepada Edi Mulyono, bersama istri di Negeri Junjungan dan selamat bertugas ditempat yang baru, kepada Maizar, bersama istri.

Baca Juga!  Polres Malra Bagikan Beras Kepada 60 Warga Desa Taar

Dikatakan, pergantian merupakan kewajaran dan harus dilalui.

Harapan kita kedepan, tetap selalu meningkatkan kinerja. Apa yang menjadi tujuan dan cita-cita bersama, demi kemajuan bangsa dan negara, ucap Heri.

Ditambahkannya, Lembaga Pemasyarakatan adalah salah satu elemen pelaksana ketertiban wilayah yang fungsinya sebagai rumah tahanan yang memberikan efek jera bagi para Narapidana yang , menjalani masa hukuman, dan juga untuk memberi motivasi serta penyadaran, memulai kehidupan yang lebih baik taat hukum dan tertib, sehingga dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban wilayah.

Kepala Edi Mulyono bersama jajaran, kami berharap mampu memberikan berbagai ketrampilan, motivasi kewirausahaan dan pembinaan mental spiritual bagi warga binaan.

Dengan harapan agar para binaan yang belum dan tidak memiliki pekerjaan dapat memperbaiki kehidupan setelah keluar dari Lapas Kelas II A Bengkalis ini, ucapnya.

Baca Juga!  Personil Polsek Kei Kecil Amankan Kedatangan Wing's Air

Di akhir acara, dilakukan penyerahan cenderamata dari seluruh Forkopimda yang hadir kepada Maizar.

 

(hendry.s)

Loading...