Ini Harapan Herson B Aden Saat Penutupan Fetunra, Lomba KIM dan LCCK se Kalteng Tahun 2019

0
155
Kadis Kominfo Provinsi Kalimantan Tengah, Ir Herson B. Aden, M.Si saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba
Dijual Rumah

Buktipers.com – Palangka Raya (Kalteng)

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Tengah, Ir Herson B. Aden, M.Si, mengharapkan kegiatan lomba Festival Media Pertunjukan Rakyat (Fetunra), Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), dan Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) se-Kalteng Tahun 2019 akan diikuti seluruh Kabupaten/Kota se-Kalteng.

“Karena ini merupakan tahap awal, harapannya di tahun depan, semua Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah untuk mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti kegiatan lomba Fetunra, KIM, dan LCCK ini,” ucap Herson.

Kadis Kominfo juga berharap, agar Pemerintah Kabupaten/Kota, menganggarkan untuk melakukan perlombaan ini, di tingkat Kabupaten/Kota.

“Kita juga berharap Pemerintah di Kabupaten/Kota menganggarkan juga untuk mengadakan perlombaan di tingkat Kabupaten/Kota, dan nanti hasil pemenang tingkat kabupaten itu akan mengikuti lomba di tingkat provinsi,”ujarnya.

Pesan Kadis Kominfo kepada pemenang (juara I lomba) agar mempersiapkan sanggarnya untuk menghadapi lomba tingkat nasional mendatang.

 

(Hadiboy)