Beranda Hukum Ini Identitas Pengemudi Mobil yang Tewas Terbakar usai Tabrak Pohon

Ini Identitas Pengemudi Mobil yang Tewas Terbakar usai Tabrak Pohon

41
0
Rekaman gambar video amatir saat mobil terbakar bersama pengemudi yang tergencet di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan. (Foto: iNews/Ahmad Ridwan Nasution)

Medan, buktipers.com –  Polisi berhasil mengidentifikasi korban kecelakaan tunggal mobil menabrak pohon di median Jalan Jamin Ginting, tepatnya depan Pajak USU, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (14/2/2020). Korban merupakan warga yang tinggal di kompleks perumahan elite Citra Garden.

“Korban bernama Henda Halim (35) yang beralamat di Perumahan Citra Garden, Medan. Di dalam mobil hanya ada satu orang,” ujar Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol M Reza Chairul, Jumat (14/2/2020).

Berdasarkan keterangan saksi, korban diketahui melaju dari Pancur Batu ke arah simpang Kampus USU di Jalan Jamin Ginting. Ketika itu mobil Honda Freed yang dikemudikannya melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

“Dugaan sementara korban membawa kendaraan dalam kondisi mengantuk dan menabrak pohon yang ada di median jalan,” kata Reza.

Baca Juga!  Kapolres Simalungun Ikut Menyerahkan Jenazah AKBP Pangasihan Sitio pada pihak Keluarga

Dalam kecelakaan tersebut, posisi korban tergencet bodi kendaraan usai benturan hingga tidak bisa dievakuasi.

“Setelah benturan diduga ada korsleting listrik sehingga mobil terbakar bersama korban hingga akhirnya meninggal dunia,” ucapnya.

Menurutnya, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi petugas ke RS Bhayangkara Medan. Selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Untuk mobil korban, Honda Freed BK 963 FS sudah diamankan di Polsek Medan Baru,” ujar Reza.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara. Mobil Honda Freed melaju kencang dan menghantam pohon lalu terbakar pada Jumat (14/2/2020) pukul 02.00 WIB. Pengemudi mobil terjebak dan hangus terbakar dalam kendaraan.

 

Baca Juga!  Pemotor Ditikam Pengemudi Mobil, Ini Motifnya

Sumber : iNews.id

Loading...