Ini Kata Bupati Labuhanbatu di HUT Pemkab Ke 76

0
11
dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM, didampingi Wakil Bupati, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, turut menghadiri kemeriahan HUT Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Ke-76, pada Sabtu malam (16/10/2021), di Lapangan Eks Pasar Baru, Jalan Diponegoro Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM, didampingi Wakil Bupati, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, turut menghadiri kemeriahan HUT Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Ke-76, pada Sabtu malam (16/10/2021), di Lapangan Eks Pasar Baru, Jalan Diponegoro Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara.

Bupati mengatakan dengan semangat Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang Ke-76, maka menjadi semangat dan motivasi bersama kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk turut mendukung segala program Pemerintah demi kemajuan Labuhanbatu.

“Semoga ini menjadi penyemangat buat kita bersama untuk membangun Labuhanbatu kedepan. Silahkan kita nikmati hiburan yang telah disediakan,”katanya.

Bupati juga berpesan, mari kita sama-sama agar tetap mengikuti protokol kesehatan. Bagi masyarakat yang ingin vaksin, silahkan datang ke stand Dinas Kesehatan, tambahnya.

HUT Pemkab Ke-76 juga turut dimeriahkan sejumlah artis ternama seperti, Alvin Habib (DA’3 Indosiar), Eva Gusmala (Lebah Bergantung). Sedangkan Artis daerah yang menghibur warga Labuhanbatu adalah Pilandok Malay Orkest ,Trio Kriting (Batak) dan Indonesian Grouvy.

Pihak Panitia juga menampilkan beberapa stand dari Pemkab Labuhanbatu yang dapat dikunjungi, seperti stand Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), stand PKK, Dinas Kesehatan, RSUD Rantauprapat, PDAM, Perkim, dan masih banyak lagi.

Kemeriahan HUT Pemkab akan berlangsung selama dua hari, kemeriahan sudah tersaji, pada Sabtu, 16 Oktober dan akan ditutup oleh Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, pada Minggu, 17 Oktober 2021.

Turut hadir dalam kemeriahan HUT Pemkab Ke-76, Bupati Labuhanbatu, Wakil Bupati, Ellya Rosa Siregar, Ketua TP-PKK Labuhanbatu, Maya Hasmita, Sekdakab Labuhanbatu, Muhammad Yusuf Siagian, Asisten I Sarimpunan, Kepala OPD dan masyarakat Labuhanbatu.

 

(Syafii Harahap)