Ini Kata Bupati Labuhanbatu Soal Aksi Pengembangan SDM

0
6
dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM, memberikan pemaparan mengenai rencana aksi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 – 2024, via daring, di kediamannya, Kecamatan Rantau Utara, Rabu (20/10/2021).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM, memberikan pemaparan mengenai rencana aksi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 – 2024, via daring, di kediamannya, Kecamatan  Rantau Utara, Rabu (20/10/2021).

Dalam pemaparannya, Bupati menjelaskan, bahwa rencana aksi pengembangan SDM Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022-2024 adalah kumpulan program kegiatan dan sub kegiatan pengembangan sumber daya manusia yang terintegrasi dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Labuhanbatu 2021-2026 dan Renstra Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Labuhanbatu yang akan ditindaklanjuti dengan monitoring dan evaluasi per triwulan.

Hadir mendampingi Bupati dalam kegiatan pemaparan ini, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Hobol Zulkifli Rangkuti, S.Sos, MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Rajid Yuliawan, S. Kom., Kepala Bidang  Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bappeda, Syahputra Abdullah, dan Kabag Protokoler Prandi A. Nasution.

 

(Syafii Harahap)