Beranda Sumut Ini Kata Gubsu saat Hadiri HUT Kabupaten Tobasa ke-20

Ini Kata Gubsu saat Hadiri HUT Kabupaten Tobasa ke-20

450
0
Gubsu, Edy Rahmayadi bersama Anggota DPD RI, Parlindungan Purba dan rombongan saat menghadiri HUT Kabupaten Tobasa ke 20.

Buktipers.com – Tobasa (Sumut)

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, menghadiri hari jadi kabupaten Toba Samosir (Tobasa) ke 20, di Lapangan Sisingamangaraja Parsoburan, Kecamatan Habinsaran, dan disambut Bupati, Darwin Siagian dan Wakil Bupati, Hulman Sitorus, Sabtu (9/3/2019), lalu.

Tampak Gubsu didampingi Ketua TP PKK Sumut, Hj Nawal Edy Rahmayadi, Sekdaprov Sumut, Sabrina, Kadis Pendidikan, Arsyad Lubis, dan Kadis Bina Marga dan Bina Konstruksi, Abdul Haris Lubis.

Tampak juga Anggota DPD RI, Parlindungan Purba, Anggota DPR RI, Trimedya Panjaitan, anggota DPRD Sumut, Sarma Hutajulu serta mewakili Bupati se-kawasan Danau Toba.

Dalam sambutannya, Gubsu menyampaikan, bahwa banyak hal yang akan kita dilakukan, bersama seluruh komponen bangsa, baik formal maupun informal.

Baca Juga!  Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, 1 Tewas 4 Luka-Luka

“Saya akan datang ke mari, tetapi tidak formal seperti ini. Saya akan lihat, apa yang terjadi dan apa yang harus kita mulai dari sini,”katanya.

Anggota DPD RI, Parlindungan Purba saat foto bersama Bupati Tobasa disela – sela HUT Kabupaten Tobasa ke 20.

Menurutnya, keinginan untuk bisa membangun Tobasa ini, semua yang dibutuhkan tentu selalu ada. Namun seluruhnya dibatasi oleh kemampuan keuangan satu daerah. Sehingga perlu ada perencanaan yang baik dan matang, pesannya.

“Kalau saya tanya Bupati, semua mau dibangun. Tetapi dengan segala kemampuan (yang ada), kita akan tetapkan prioritas untuk rakyat yang kita cintai ini. Saya pulang untuk membangun kampung besar saya,”sebut Edy Rahmayadi.

Sementara Bupati Tobasa, Darwin Siagian, didampingi Wakil Bupati, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Gubsu di kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Tapanuli Utara dan Labuhanbatu itu.

Baca Juga!  Kedatangan 3 Menteri di Toba Caldera Resort Disambut Gubsu Edy Rahmayadi

Katanya, masih ada waktu kita untuk membawa Toba Samosir menjadi kabupaten yang sehat dan cerdas. Dan membangun Toba Samosir ini yang lebih baik lagi,” katanya.

“Menurut sejumlah warga, baru kali ini ada Gubernur datang langsung mengunjungi lokasi kami ini. Kami pun bangga menjadi warga Habinsaran dan baru ini pula hari jadi kabupaten yang kita cintai, dipusatkan di kampung kami ini,”katanya.

(Stg)

Loading...