Ini Kata Ketua Poslab Saat Sambangi Club Bintang Putera FC

0
3
Foto bersama disela kegiatan.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Bentuk kepedulian, Ketua Persatuan Olahraga Sepakbola Labuhanbatu (Poslab), Bung Asrol Azis Lubis, SE, MAP,  menyambangi salah satu club, di Dusun Kampung Jawa, yakni Club Bintang Putera FC, Kamis (24/11/2022).

Pada kesempatan itu, dia menyumbangkan beberapa buah bola kaki kepada para pemain Bintang Putera FC, di Lapangan Sepak Bola, Dusun Kampung Jawa, Kamis (24/11/2022) lalu, di Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

”Kedatangan kita ke Dusun Kampung Jawa Bilah Hulu Labuhanbatu ini, adalah suatu bentuk perhatian kita terhadap sepak bola Labuhanbatu, untuk mendorong mereka supaya bisa berprestasi dan bisa membantu kita untuk ikut mem’bolo’ sepak bola Labuhanbatu,”ucap Ketua Poslab yang akrab disapa Bang Acun kepada wartawan, Kamis sore (24/11/2022).

Acun juga menuturkan, dengan diberikannya sumbangan alat olahraga tersebut, bisa menjadikan suatu motivasi kepada regenerasi / atau adek-adek Club Bintang Putera FC, semoga kedepannya bisa menjadi atlet yang bisa mengharumkan Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, bahkan di Indonesia.

Beliau juga berharap, ke depannya agar Club Bintang Putera FC nantinya bisa menghasilkan bibit-bibit berkualitas yang bisa masuk ke dalam tim ASKAB hingga ke Tim Provinsi serta Nasional.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Poslab Labuhanbatu, Asrol Azis Lubis, SE, MM, pelatih Poslab Labuhanbatu, M. Sukma, Seketaris Poslab, Bambang Afdilah, dan Humas Poslab, Junaidi Marpaung.

 

(Syafii Harahap)