Ini Kata Sarimpunan Ritonga Terkait Persiapan Hari Keluarga Nasional Ke-29

0
4
Sarimpunan Ritonga saat memberikan kata sambutan.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Asisten I Setdakab Labuhanbatu, Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, membuka rapat persiapan pelaksanaan Hari Keluarga Nasional Ke-29 dan pencanangan Bakti Sosial TNI Bangga Kencana Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, di Aula Kodim 0209 Labuhanbatu, Rantau Utara, Kamis (21/07/2022).

Sarimpunan mengatakan, kegiatan Harganas ini dimaksudkan untuk menguatkan dan mengingatkan pada seluruh masyarakat akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa.

Untuk itu, pelaksanaan peringatan Hari Keluarga Nasional diselenggarakan dengan fokus pada kegiatan dari, oleh dan untuk keluarga dan masyarakat serta didukung oleh  pemerintah dan swasta untuk pencegahan tunting dengan tema “Ayo cegah stunting agar keluarga bebas stunting”, ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan rapat dan diskusi bersama. Berdasarkan hasil rapat, kegiatan Harganas direncanakan akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola PTPN 3, Desa Afdeling I Kabupaten Labuhanbatu, pada tanggal 11 Agustus 2022.

(Syafii Harahap)