Ini Kata Sekdakab Labuhanbatu saat Membuka Pelatihan Penerapan Kode Etik Perlindungan Perempuan dari Kekerasan Eksploitasi Seksual

0
4
Foto bersama disela acara.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Mewakili Bupati Labuhanbatu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, membuka pelatihan penerapan kode etik perlindungan perempuan dari kekerasan eksploitasi seksual, di Kabupaten Labuhanbatu, di Aula Hotel Platinum, jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan, Jum’at (10/6/2022).

Sekdakab Labuhanbatu mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat berterima kasih atas kegiatan yang sangat baik ini.

Dijelaskannya, wadah seperti inilah yang membantu pemerintah dalam menangani kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kabupaten Labuhanbatu.

Dirinya berharap, melalui pertemuan ini, menjadi salah satu niat yang bagus, bahwa inilah bentuk kepedulian pemerintah terhadap anak.

Pelatihan ini juga dihadiri Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak, Tuti Noprida Ritonga S.SI, APT.MM, Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, Gabungan Organisasi Wanita, FK PUSPA Kabupaten Labuhanbatu dan LSM.

 

(Syafii Harahap)