Ini Kata Wakil Bupati Labuhanbatu Saat Menghadiri Pelantikan Pengurus PC Fatayat NU

0
40
Foto bersama usai acara pelantikan.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, menghadiri pelantikan Pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Labuhanbatu, masa khidmat 2021-2026, di Gedung Nasional, Sabtu (12/3/2022).

Wakil Bupati dalam sambutannya, mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus Pimpinan Cabang Fatayat NU yang baru saja dilantik.

“Saya yakin dan percaya dengan dilantiknya pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Labuhanbatu menjadi motivasi bagi kami seluruh kaum perempuan, dan mudah-mudahan dengan Pelantikan ini mari kira bersama membangun Kabupaten Labuhanbatu ini sesuai dengan motto Bupati “Bolo Labuhanbatu”. Mungkin dari kaum perempuan bisa membolo Kabupaten Labuhanbatu dengan baik,”katanya.

Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Labuhanbatu, Herlina Nasution,S.Sos,MM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Fatayat Nahdhalatul Ulama merupakan Organisasi Perempuan yang bersifat keagamaan, kemasyarakatan, dan kebangsaan yang di bawah bimbingan dan arahan Nahdhalatul Ulama.

Adapun Pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Labuhanbatu masa khidmat 2021-2026 yang dilantik yaitu Herlina Nasution,S.Sos, MM (ketua), Misbah Hayati Hasibuan,S.Ag (sekretaris), Nurhayana,SE (bendahara) dan Pengurus lainnya.

Turut hadir dalam acara, Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Kasdim 0209/LB, Wakil Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0209/LB, Kepala Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu, Ketua PW Fatayat NU Provinsi Sumatera Utara, Ketua PC NU Labuhanbatu, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, Ketua PC PKB Labuhanbatu, dan para tamu undangan lainnya.

 

(Syafii Harahap)