Beranda Sumut Ini Kata Zainal Arifin saat Kampanye Calon Kepala Desa Sialang Buah

Ini Kata Zainal Arifin saat Kampanye Calon Kepala Desa Sialang Buah

108
0
Calon Kepala Desa Sialang Buah, Zainal Arifin, nomor urut 1, menaiki mobil menyapa masyarakat saat kampanye keliling dan personil Polsek Teluk Mengkudu tampak melakukan pengamanan.

Sergai, buktipers.com – Calon Kepala Desa (Calkades) Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), nomor urut 1, Zainal Arifin, melangsungkan kampanye dengan keliling desa, menyapa seluruh masyarakat, Senin (21/10/2019).

“Jika saya terpilih dan diamanahkan menjadi Kepala Desa Sialang Buah, periode 2019-2024, Insya Allah menjadi yang amanah serta menerima aspirasi dan melayani masyarakat dalam hal apapun,”kata pria yang akrab disapa Angah Zen, dalam orasinya.

Ditambahkannya, siapa lagi merubah desa ini kalau bukan kita sendiri. Oleh karenya, kita tidak akan membeda-bedakan suku, ras dan agama, ujarnya.

“Terkhusus di Desa Sialang Buah ini, masyarakatnya mayoritas para nelayan, kita akan memfasilitasinya demi kemajuan dan kesejahteraan,”katanya lagi.

Baca Juga!  Pemilu Tertunda, Logistik Pemilu di Gudang KPU Nias Selatan Belum Siap
Ratusan masyarakat Sialang Buah ikut meramaikan kampanye Calon Kades, Zainal Arifin, nomor urut 1.

Dalam kesempatan itu, Zainal Arifin juga menyampaikan visinya, yaitu gotong royong dalam membangun Desa Sialang Buah. Jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia, serta bermartabat, sesuai motto Serdang Bedagai, menjadikan “Tanah Bertuah Negri Beradat”, ucapnya.

Sedangkan untuk misi, ia akan mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan mengambil keputusan yang cepat, tepat dan adil.

Meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa. Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, melalui Musdus, juga Musrembang desa, paparnya.

Lanjut Angah Zen, dia juga akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa dengan mensinergikan SDM dan SDA masyarakat.

Dan termasuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa, dan meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan, tutupnya.

Baca Juga!  Sebanyak 122 Desa Laksanakan Pilkades Serentak di Sergai

(ML.hrp)

Loading...