Ini Nama-nama dan Nomor Urut Calon Kades Mangga Dua Periode 2019-2025

0
333
Calon Kades Mangga Dua yang sudah memiliki nomor urut, yaitu, Salamudin nomor urut 1, Adi Masian nomor urut 2, Mustakim nomor urut 3, Risman nomor urut 4 dan Budi Santoso nomor urut 5.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Penetapan nomor urut calon Kepala Desa (Kades) Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), berjalan lancar, di aula kantor Desa Mangga Dua, Rabu (3/10/2019), pukul 16.00 WIB.

Dalam pencabutan nomor urut calon Kades ini, dipimpin oleh ketua P2KD Desa Mangga Dua, Darmanto dan dihadiri Camat Tanjung Beringin, diwakili Sekcam, Barrin SE beserta stafnya, dan sekaligus membuka acara tersebut.

Sekcam apresiasi ketua panitia P2KD yang mengundang kehadirannya, bersama undangan lainnya.

Kehadiran kami cuma melihat atau memantau langsung, dalam pelaksanaan penetapan pencabutan nomor urut Kades, pada hari ini, katanya.

Dan siapapun calon Kades yang nantinya mendapatkan nomor urut, baik nomor 1 atau nomor 5, itu tidak penting. Karena itu hanya sebuah pengundian saja. Belum tentu, calon Kades yang mendapatkan nomor urut 1, sudah pasti menang dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) nanti, kata Barrin.

Sekcam pun berharap, apabila nanti dilaksanakan pemilihan, agar seluruh calon, beserta pendukungnya bisa menjaga ketentraman, serta menjaga kondusifitas agar dalam Pilkades di Mangga Dua ini, aman dan lancar.

Darmanto, selaku ketua Panitia Pelaksana Kepala Desa (P2KD) Mangga Dua, ucapan terimakasih kepada seluruh para undangan yang hadir dan menyaksikan pelaksanaan  penetapan nomor urut calon Kades ini.

Dan dalam pelaksanaan pencabutan nomor urut ini, diikuti 5 orang.

Mereka adalah calon Kades yang lolos dalam seleksi, baru-baru ini yang mana sebelumnya ada sebanyak 8 orang yang terdaftar, ujarnya.

Berikut nama-nama calon Kades Mangga Dua yang sudah memiliki nomor urut, yaitu, Salamudin nomor urut 1, Adi Masian nomor urut 2, Mustakim nomor urut 3, Risman  nomor urut 4 dan Budi Santoso nomor urut 5.

(ML.hrp)