Ini Penilaian dan Harapan Warga Kecamatan Pesisir Selatan Kepada Pasangan Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif

0
29
Kampanye terbatas paslon nomor urut 3, Agus Istiqlal - A. Zulqoini Syarif, di Pekon Negeriratu Tenumbang, Selasa (6/10/2020).
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com – Warga Pekon Negeriratu Tenumbang, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), berharap agar Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, bisa kembali melanjutkan program pembangunan hingga satu periode kedepan.

“Warga Pekon Negeriratu Tenumbang sudah merasakan langsung terobosan-terobosan pembangunan yang sebelumnya sudah dipersembahkan Agus Istiqlal untuk masyarakatnya,” ucap warga Pemangku Atar Kelawi, Pekon Negeriratu Tenumbang, Heri Firuza, disela-sela sambutannya, dalam kampanye terbatas paslon nomor urut 3, Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif, di Pekon Negeriratu Tenumbang, Selasa (6/10/2020).

Buktinya, lanjut Heri, saat ini akses untuk menuju wilayah perkebunan  Atar Kelawi, kondisinya sudah sangat layak. Warga tidak lagi mengalami kesulitan untuk menuju area perkebunan di Atar Kelawi, dengan dilakukannya hotmix jalan, di sepanjang wilayah tersebut, katanya.

“Sekarang jalan untuk menuju Atar Kelawi sudah aspal hitam, ini salah satu infrastruktur yang sudah kami rasakan langsung,”ungkapnya bersemangat.

Tidak hanya jalan, menurut Heri, infrastruktur lain yang sudah dirasakan masyarakat yakni dibidang energi. Saat ini jaringan listrik PLN, mulai dari terpasangnya tiang hingga kabel besar jaringan.

“Tentu harapan kami sebagai warga, semoga tidak lama lagi listrik PLN di Atar Kelawi segera menyala,” harap Heri.

Masih kata Heri, dua program pembangunan yang sebelum sudah dilaksanakan itu, merupakan program yang dirasakan masyarakat secara langsung.

“Karenanya untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah Pesibar, kami sangat berharap Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, bisa melanjutkan dan menyelesaikan program pembangunan disatu periode kedepan,” pungkasnya.

(Andi)