Ini Pesan Kapolda Kalbar untuk Warga Perbatasan Indonesia di Kapuas Hulu  

0
411
Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Didi Haryono SH.MH pada saat sholat Jum'at bersama warga Putussibau di Masjid Baitul Maqdis, Jalan Angkasa Pura, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Jum'at (26/10/2018).(foto/bayu)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Kapuas Hulu (Kalbar)

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Didi Haryono, SH.MH melaksankan sholat Jum’at bersama warga Putussibau di Masjid Baitul Maqdis Jalan Angkasa Pura, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Jum’at (26/10/2018).

Kapolda Kalbar yang pernah bertugas sebagai Kapolers Kapuas Hulu tahun 2004, akhirnya kembali juga ke daerah asalnya di Kalbar.

Karenanya, Kapolda sangat berharap agar Kalbar lebih maju, khususnya Kabupaten Kapuas Hulu.

Dirinya meminta agar seluruh masyarakat Kapuas Hulu dapat menjaga Keakraban, jaga lingkungan dan mengurangi hal – hal yang merugikan diri sendiri terutama Narkoba karena sangat berbahaya apalagi kita ada perbatasan-perbatasan

“Dari lima daerah perbatasan di Kalbar salah satunya yaitu Kabupaten Kapuas Hulu, agar para orang tua mengingatkan pada anak – anak terkait bahaya narkoba sehingga Putussibau bebas dari hal yang merusak generasi mudanya,” ujarnya.

Dirinya juga mengingatkan tentang kemajuan pembangunan di Kapuas Hulu dari jalan, bangunan dan pendidikan sumber daya manusia, supaya dijaga dengan baik dan tidak dirusak agar kemajuan Kapuas Hulu semakin pesat berkembang,

Ditambahkan Kapolda, apabila ada putra – putri Kapuas Hulu yang ingin menjadi anggota Polri, saya harap dapat menjaga diri dengan baik, terus belajar dan berlatih serta tidak terlibat dengan narkoba.

“Karena saya ingin semua anggota Polri punya komitmen yang sama untuk memberantas narkoba serta punya sikap jujur dan bertanggung jawab, dan nanti akan kembali ke daerah asal pendaftaran agar dapat mengabdi dengan baik,” tutup Kapolda Kalbar.

Terakhir Kapolda Kalbar memberikan tali asih kepada pengurus Masjid Baitul Maqdis (Bayu)

Editor : Maris