Ini Pesan Kapolres Sergai Saat Pimpin Sertijab Kasat Binmas

0
5
AKBP Dr. Ali Machfud SIK, MIK, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas, di Ruang Kerjanya, Senin (25/4/2022).
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Dr. Ali Machfud SIK, MIK, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas, di Ruang Kerjanya, Senin (25/4/2022).

Iptu Roy Panjaitan menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Serdang Bedagai menggantikan Kompol Syarifuddin yang memasuki masa purna bakti.

Kapolres Sergai, AKBP Dr. Ali Machfud SIK, MIK dalam amanatnya mengatakan, bahwa mutasi jabatan merupakan dinamika yang wajar untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik dalam institusi Kepolisian.

Dalam sertijab tersebut juga dilaksanakan sumpah jabatan kepada pejabat Baru, penandatanganan berita acara, dan pakta integritas.

“Selamat kepada Iptu Roy Panjaitan atas promosi jabatan sebagai Kasat Binmas Polres Sergai. Lanjutkan hal-hal yang positif dari pejabat lama, dan segera sesuaikan dengan situasi kondisi yang ada di tempat kerja baru,”pesannya.

 

(ML.hrp)