Ini Pesan Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Dairi saat Pimpin Apel Pagi

0
308
Kaur Bin Ops Sat Intelkam, Iptu Nuh, pimpin apel pagi, di Halaman Apel Mako Polres Dairi, pada Senin (25/3/2019). (Foto/Berman)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Dairi (Sumut)

Kaur Bin Ops Sat Intelkam, Iptu Nuh, pimpin apel pagi, di Halaman Apel Mako Polres Dairi, pada Senin (25/3/2019).

Kegiatan apel pagi tersebut, juga dihadiri Waka Polres, Kompol Togu Matanari, Kabag Ops, Kompol WH Pranggono, para Kasat Fung, para Perwira Staf Polres Dairi dan personil Gabungan Bag, Sat dan Staf serta seluruh personil PNS Polres Dairi.

Waka Polres, Kompol Togu Matanari, Kabag Ops, Kompol WH Pranggono saat mengikuti apel pagi. (Foto/Berman)

Dalam arahannya, Iptu Nuh, mengatakan, apel pagi ini, merupakan wujud pengabdian, selaku anggota Polri kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selalu lakukan yang terbaik saat melaksanakan tugas yang diemban untuk mewujudkan personil Polri yang promoter, khususnya di Polres Dairi, pesannya.

Jajaran perwira Polres Dairi saat mengikuti apel pagi. (Foto/Berman)

Lanjutnya, bahwa pelipatan surat  suara Pileg telah selesai dilaksanakan, kemudian dalam waktu dekat akan dilanjutkan dengan pelipatan surat suara Pilpres 2019. Mari kita monitor bersama dan lakukan pengamanan dalam kegiatan dimaksud nantinya, serunya.

Selalu peka dengan situasi yang berkembang, jelang Pemilu serentak 2019, khususnya di media sosial dan elektronik. Dan berikan himbauan maupun penyuluhan kepada Warga masyarakat Dairi, agar tidak ikut terprovokasi dengan berita hoax yang beredar di media sosial, ujarnya.

Jajaran perwira Polres Dairi saat mengikuti apel pagi. (Foto/Berman)

Jaga selalu stamina dan kesehatan tubuh kita, agar tetap fit, untuk menyongsong semua tugas yang kita emban setiap harinya. Agar bisa berjalan dengan optimal untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan Polri, pesan Iptu Nuh.

(Berman)