Ini Strategi Lyodra Ginting Hadapi Tiara Anugrah di Grand Final Indonesian Idol X

0
249
Lyodra Ginting. (Net)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah akan bersaing di babak Grand Final Indonesian Idol X pada Senin 24 Februari 2020. Salah satu di antara mereka akan dinobatkan menjadi The Next Indonesian Idol.

Bersaing untuk menjadi pemenang, Lyodra mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk menjadi idola dan akan mengalahkan Tiara. Dia percaya dengan segala kemampuan yang dimiliki untuk dapat menjadi juara Indonesian Idol X.

“Saya siap dengan semua kemampuan, mental dan semua potensi yang saya punya. Semoga saya sukses di Indonesian Idol. Dengan kemampuan saya di usia muda, saya yakin bisa meningkatkan kualitas dengan potensi yang saya punya di panggung. Ini bisa menjadi modal saya buat jadi idola Indonesia,” ujar gadis berusia 16 tahun tersebut di Auditorium MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini.

Untuk bisa sampai di babak Grand Final, tentu bukanlah suatu hal yang mudah. Lyodra terus mengasah kemampuannya dengan rajin berlatih dan menerapkan setiap kritikan yang dia dapat dari para juri.

“Aku belajar dari setiap kritikan juri dengan sebisa aku, semaksimal aku. Dari komen juri, aku berubah sejenak, tapi habis itu aku balik lagi ke karakter aku. Banyak yang aku pelajari di sini. Itulah proses. Makanya aku sangat menghargai proses karena ini sangat-sangat mahal,” ucap Lyodra.

Hal ini juga dibenarkan oleh Tiara, rival sekaligus teman sekamar Lyodra yang menyaksikan bahwa Lyodra berlatih setiap hari tanpa lelah. Tak hanya Tiara, Ari Lasso juga pernah mendengar lantunan suara Lyodra di kamar mandi.

“Waktu itu pernah di toilet, sekitar satu jam atau dua jam sebelum live gue dengar ada suara, ada yang sedang vocalizing. Lyodra pemanasan itu ada sekitar 10 menit di toilet yang kita sama-sama tahu itu nggak wangi. Ini merupakan sebuah pengorbanan yang luar biasa dari Lyodra,” ujar Ari Lasso.

 

Sumber : iNews.id