Ini Tampang Abang Kandung Pembunuh Wanita yang Dibungkus Karung di Jambi

0
1
Tampang abang kandung pembunuh wanita dalam karung di Jambi (Foto: Ferdi/detikcom)
Dijual Rumah

Bungo, buktipers.com  – Pelaku pembunuh wanita dalam karung di Bungo, Jambi berhasil dibekuk polisi. Pelaku yang tak lain abang kandung korban itu ditangkap saat bersembunyi di kawasan perkebunan di Merangin, Jambi.

“Pelaku selama bersembunyi di sana, mencoba bekerja di kebun warga agar tidak ketahuan. Namun dari bukti dan petunjuk yang kita temukan, pelaku kita tangkap setelah dilakukan pengintaian berhari-hari di kawasan Jangkat, Merangin,” kata Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, Sabtu (26/2/2022).

Pelaku bernama Ridwan itu tega membunuh adik kandungnya lantaran sakit hati. Selain kerap cekcok dengan korban, pelaku juga malu lantaran korban kerap kali gonta-ganti pria.

“Jadi korban ini bernama Intan Sari, status korban ini juga seorang janda ya, dari pengakuan pelaku kalau korban ini sering gonta-ganti pria sehingga membuat dia malu. Lalu korban dan pelaku juga sering cekcok dan akhirnya pelaku bunuh korban karena sakit hati,” ujar Guntur.

Ketika jumpa pers, polisi terlihat menunjukkan wajah pelaku pembunuhan itu. Dari keterangan polisi pelaku berusia 58 tahun.

Pelaku juga sempat tertunduk lemas saat ditangkap polisi. Pelaku tampak menggunakan baju tahanan. Wajah pelaku ditutup masker dan tangan terborgol.

“Beberapa barang bukti sudah kita amankan, termasuk karung, lalu ada senjata tajam,” jelas Guntur.

Sebelumnya diberitakan, warga di Desa Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang dibuang di dalam rawa. Mayat wanita dengan kondisi sudah membusuk itu juga terbungkus karung dan tertimbun lumpur rawa.

Penemuan itu pada Minggu sore (20/2). Jasad wanita itu kemudian dievakuasi polisi dan dilakukan otopsi di Rumah Sakit.

 

Sumber : detik.com