Inna Hotel Parapat Rutin Rayakan Ramadhan Bersama Anak Yatim

0
443
Inna Hotel Parapat. (Foto/Stg)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Simalungun (Sumut)

Bulan Ramadhan yang penuh berkah, menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan amal ibadah, serta berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Dan dalam rangka memupuk kepedulian sosial, Inna Hotel Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, setiap tahunnya, rutin melaksanakan buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dari beberapa panti asuhan.

Hal tersebut dikatakan Manager Inna Parapat, Marianto Sanusi, di Parapat, Rabu (8/5/2019).

Marianto mengatakan, pihak Hotel Inna Parapat sebagai perusahaan BUMN, rutin berbagi kasih dengan warga, khususnya anak panti asuhan dari Pematangsiantar dan Parapat.

“Dalam waktu dekat ini, di bulan suci Ramadhan 2019, kita akan berbuka puasa dengan anak yatim dari panti asuhan  Pematangsiantar dan Parapat, sebelum Hari Raya tiba,” katanya.

Selain itu, Marianto menyampaikan, pihaknya juga menawarkan lebaran dinner (makan malam bersama) bagi pengunjung Hotel Inna Parapat, khususnya wistawan yang menginap di Inna Hotel dalam merayakan lebaran.

“Kita sudah rencanakan, pada Kamis (6/6/2019) di Inna Hotel Parapat diadakan lebaran dinner untuk menyambut hari lebaran 2019,”terangnya.

(Stg)