Innova Tabrak Tronton di Tol Bakeuheni, 2 Tewas

0
2
Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggi. Kecelakaan antara Kijang Innova dan truk tronton Hino ini menewaskan dua orang (Antara).
Dijual Rumah

Bakauheni, buktipers.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggi.

Kecelakaan yang melibatkan Kijang Innova dan truk tronton Hino ini menewaskan dua orang.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Jonnifer Yolandra mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (26/2/2022) sekitar pukul 20.15 WIB di KM 32+40 Jalur B Desa Agom.

“Kecelakaan antara Toyota kijang Innova warna hitam dengan nomor polisi AE 1220 JL dan truk tronton Hino warna hijau dengan nomor pol BE 8978 BK mengakibatkan dua orang meninggal dunia,” kata Jonnifer Yolanda, Senin (28/2/2022).

Dia menambahkan, dua korban meninggal dunia merupakan penumpang dari kendaraan Toyota Kijang Inova atas nama Ragil (38), dan Risqi Junior (19) seorang mahasiswa.

“Dari keterangan saksi di lokasi, kejadian kecelakaan bermula saat kendaraan Inova yang melaju dari arah Bandarlampung menuju Bakauheni, mobil itu berjalan di jalur cepat dan ingin mendahului truk dengan mengambil lajur lambat,” katanya.

Tapi saat ingin mendahului, kata Jonnife, saat bersamaan truk juga mengambil lajur sebelah kiri sehingga mobil Inova itu menabrak bagian belakang truk.

“Selain terdapat dua korban meninggal dunia, ada juga yang mengalami luka ringan tiga orang dan luka berat satu orang,” kata dia.

Jonnifer mengatakan, saat ini korban sudah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

 

Sumber : iNews.id