Beranda Serba Serbi Instagram Kini Bisa Video Call hingga 50 Orang

Instagram Kini Bisa Video Call hingga 50 Orang

35
0
Instagram kini mendukung vodeo call hingga 50 orang (Foto: Instagram)

Menlo Park, buktipers.com – Membuat video call di Instagram bukanlah fungsi baru. Namun, dalam pembaruan terbaru aplikasi, Instagram telah mengumumkan, fitur video call sekarang mendukung 50 orang sekaligus.

Kemampuan panggilan video hingga 50 orang di Instagram bisa terjadi berkat integrasi Messengers Rooms dalam aplikasi. Bagi yang belum tahu, Facebook meluncurkan Messenger Rooms awal bulan ini.

Messenger Rooms adalah fitur baru untuk Messenger yang akan mendukung kelompok besar pengguna yang ingin melakukan video call satu sama lain. Alhasil, platform bisa menjadi alternatif dari Zoom, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (23/5/2020).

Untuk diketahui, Facebook Messenger dan Instagram sudah mendukung video call. Tapi, video call hanya terbatas pada segelintir peserta saja.

Baca Juga!  PDAM Morotai Dapat Kucuran 100 Milyar Tahun 2019

Dengan Messenger Rooms, pengguna sekarang dapat membuat ruang besar untuk beberapa peserta bergabung pada saat yang sama. Jadi, dengan mengintegrasikannya ke Instagram, pengguna akan bisa membuat Messenger Rooms dengan kontak Instagram mereka.

Sebelumnya, Messenger Rooms juga telah diintegrasikan ke dalam WhatsApp. Jadi, jika Anda bukan pengguna Instagram tidak perlu khawatir karena bisa menggunakan Messenger Rooms melalui WhatsApp.

 

Sumber : iNews.id

Loading...