Beranda Nasional IPEMI Kota Siantar Gelar Pelatiahan dan Pengembangan Kepribadian

IPEMI Kota Siantar Gelar Pelatiahan dan Pengembangan Kepribadian

206
0
IMG_0442
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) kota Pematangsiantar menggelar pelatihan dan pengembangan kepribadian, acara dibuka Walikota diwakili Sekda, Budi Utari, AP di ruang serbaguna Bappeda, Jalan Merdeka No 2, Selasa (3/4/2018).

Dalam sambutannya sekda mengatakan, pemerintah kota sangat mendukung program-program yang terkonsentrasi pada pemberdayaan perempuan melalui OPD terkait, kegiatan ini diharapkan mampu memberdayakan ekonomi keluarga, sehingga terwujudnya kota Pematangsiantar yang semakin mantap, maju dan jaya.

Sebelumnya ketua panitia pelatihan, Nursriana Purba melaporkan tujuan kegiatan adalah untuk meningkatkan wawasan kaum perempuan mengenai pemahaman dalam dunia usaha, dengan tema “Menemukan jati diri menuju kebangkitan kaum perempuan”.

Peserta dalam kegiatan tersebut selain dari IPEMI sendiri, juga diikuti PKK, OPD terkait, Kecamatan serta masyarakat, katanya.

Baca Juga!  Temu Karya Karang Taruna Nagori Sigodang Barat

Hadir dalam acara pembukaan, ketua TP-PKK kota Pematangsiantar Ny. Syahputri Hefriansyah boru Hutabarat, Wakil Ketua PKK Ny. Betty Togar Sitorus, ketua IPEMI Wilayah Provinsi Sumut, Hj. Yulinar Lubis, SE, ketua IPEMI kota Pematangsiantar, Nurlela Sikumbang, SH, Motivator sekaligus narasumber, Millie Deski, mewakili Kemenag dan lainnya. (01/Red)

Loading...