IPK Sipispis Minta Uspika Berantas Peredaran Narkoba Di Sipispis.

0
1318
IMG-20170723-WA0000

BuktiPers.Com – Sergai (Sumut)

Ketua organisasi kepemudaan IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Irlan Situmorang
meminta dan berharap kepada kepolisian maupun pemerintah setempat untuk memberantas peredaran narkoba yang semakin marak di daerah Sipispis.

Hal ini disampaikan langsung oleh Irlan Situmorang bersama H. Sinaga sebagai wakil dan Achmadi, Spdi sebagai bidang agama IPK Sipispis, Minggu (23/7/2017).

Menurut Irlan dan rekan-rekannya, bahwa mereka sudah sangat gerah dan resah melihat peredaran narkoba yang semakin hari kian merajalela di daerah Kecamatan Sipispis.

Apalagi sudah mulai merambah ke anak-anak yang masih sekolah bahkan sudah banyak yang terkena dampak dari peredaran narkoba tersebut. Sehingga banyak para orang tua yang mengkhawatirkan anak-anak mereka akan terkena dampak dari bahaya narkoba itu.

Menurut Irlan, bahwa info tentang maraknya peredaran narkoba di daerah Sipispis sudah pernah disampaikan pada polsek Sipispis maupun Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi beberapa waktu lalu, namun hal ini belum juga ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian.

Untuk itu, selaku ketua IPK beserta anggota lainnya, Irlan meminta aparat dan aparatur daerah Sipispis untuk memberantas peredaran narkoba di daerah Sipispis. Kepada Camat maupun seluruh Kepala Desa yang ada di kecamatan Sipispis, Irlan berharap untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian dalam upaya pemberantasan narkoba .

“Kita berharap Uspika bahkan Kepala Desa jangan hanya sibuk mengurusi dana desa saja, tapi tolong diperhatikan situasi yang terjadi di desanya,” tegas Irlan.

Irlan Situmorang berharap kiranya para aparat dan aparatur negara di daerah Sipispis siap dan mau untuk menindak lanjuti setiap laporan yang di berikan oleh masyarakat, terutama laporan tentang narkoba yang merupakan musuh dunia. (Dav/Red)