Isap Sabu dalam Kamar, Pria Ini Pindah ke ‘Hotel Prodeo’

0
254
Terduga penyalahgunaan narkoba, inisial R dan barang bukti sabu.(foto/ist/hms)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Rohil (Kepri)

Beginilah kalau mengerjakan hal-hal yang dilarang oleh Undang-undang. Sudah tau mengonsumsi narkoba dilarang, tetap saja tak mengindahkannya. Akibatnya, R (26) penduduk Jalan Durian, Gang Aditahu, Kelurahan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Kabupaen Rokan Hilir (Rohil) kini mendekam di ‘hotel prodeo’ alias penjara.

Informasi diperoleh Buktipers.com melalui media digital, Selasa (4/12/2018), Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Rohil meringkus terduga penyalahgunaan narkotika inisial R itu di sebuah rumah milik Ja, di Jalan Durian, Kelurahan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa, satu kaleng permen merek Milton yang di dalamnya ditemukan 7 paket plastik klip yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat kotor sekitar 2.32 gram, dan sebuah HP merek Nokia warna putih, satu alat hisap/bong lengkap dengan kaca pirex.

Berikut ini kronologi penangkapan tersangka R. Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Rohil mengawali penangkapan setelah adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan di Jalan Durian Bagan Siapiapi sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Mendapat informasi ini, sekira jam 18.30 Wib Tim Opsenal meluncur ke lokasi, setelah melalui serangkaian penyelidikan, sekira pukul 19.30 Wib, personil Satres Narkoba masuk ke rumah Ja, dan menemukan R di dalam kamar sedang menkonsumsi sabu.

Kini tersangka R sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Mako Satres Narkoba Polres Rojhil, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum. (suwarno )

 

Editor : Maris