Beranda Sumut Jabat Kapolresta Deli Serdang, AKBP Yemi Mandagi Disambut Pedang Pora

Jabat Kapolresta Deli Serdang, AKBP Yemi Mandagi Disambut Pedang Pora

107
0
Kapolresta Deli Serdang AKBP Yemi Mandega (Ahmad Arfah/detikcom)

Deli Serdang, buktipers.com – AKBP Yemi Mandagi resmi menjabat Kapolresta Deli Serdang. Kedatangan Yemi di Mapolresta Deli Serdang disambut tradisi pedang pora.

Pantauan detikcom di Mapolresta Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (7/12/2019), Yemi bersama istri disambut oleh Wakapolresta Deli Serdang Kompol Hendrawan. Kemudian dilakukan pengalungan bunga oleh polisi cilik.

Dalam sambutan pertamanya sebagai Kapolresta Deli Serdang, Yemi berpesan kepada jajarannya untuk terus melaksanakan visi-misi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan arahan Kapolri Jenderal Idham Azis.

“Berkaitan dengan strategi dan kebijakan ataupun visi dan misi. Kita sudah melaksanakan visi dan misi nasional mulai dari bapak Presiden, kemudian Commander Wish Bapak Kapolri,” jelas Yemi di Mapolresta Deli Serdang, Sabtu (7/12/2019).

Baca Juga!  Bertengkar karena Bisnis Durian, Anak Tega Bunuh Ayah Kandung di Lae Parira Dairi

“Itu saja yang dilaksanakan, tidak usah yang lain-lain,” jelas Yemi.

Dalam masa kepemimpinannya, Yemi mengaku tak akan membuat banyak program. Bagi Yemi, yang terpenting adalah menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

“Tidak perlu terlalu banyak program, yang penting kita bagaimana menciptakan suasana yang kondusif, suasana yang aman, dan bagaimana kita merangkul atau meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polresta Deli Serdang,” lanjut Yemi.

Posisi Yemi sebagai Kapolresta Deli Serdang ini menggantikan AKBP Eddy Suryantha Tarigan yang mendapat promosi jabatan sebagai Kabag Binops Biro Ops Polda Sumut.

 

Sumber : detik.com

Loading...