Jabatan Camat Manyak Payed Diserah Terimakan

0
80
Loading...

Buktipers.com – Aceh Tamiang (Aceh)

Jabatan Camat Manyak Payed diserah terimakan dari Wan Irwansyah,S Sos kepada Mukhtar Hadi, S.STP, di Aula Gedung Serba Guna (PHR) Kecamatan Manyak Payed Tualang Cut, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (11/10/2018).

Prosesi serah terima jabatan tersebut, langsung dipandu Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, Mkn dengan penandatanganan Nota Serah Terima antara pejabat lama dengan pejabat baru dengan disaksikan sejumlah Pejabat lainnya yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

“Pergantian jabatan bukan berarti adanya unsur politik atau unsur apapun. Kecamatan Manyak Payed adalah salah satu kecamatan khusus yang mempunyai beberapa Dayah bagi pendidikan agama, bagi anak bangsa untuk itu diharapkan Camat yang baru harus efektif dalam menjalankan tugas” kata Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya

Baca Juga!  DPRD Simalungun Gelar Paripurna LKPJ Bupati tahun 2016.

Selain itu, Camat harus dapat merangkul dijajaran Pemerintahan Kampung yang ada diwilayah Kecamatan Manyak Payed dengan baik, agar terjalin kerja sama yang baik dalam membangun pemerintahan Kecamatan Manyak Payed Khususnya agar lebih baik untuk kedepannya.

Di akhir sambutannya Bupati Aceh Tamiang menyampaikan, dalam membangun Aceh Tamiang harus ada kedisiplinan yang kuat sebab Kedisplinan adalah merupakan salah satu bentuk untuk mewujudkan kemajuan.
“Diharapkan juga kepada Datok Penghulu yang ada diwilayah pemerintahan Kecamatan Manyak Payed, agar dapat membantu kinerja Camat, sehingga dalam melaksanakan tugas lebih efesien dalam membangun pemerintahan Kecamatan dan Pemerintahan Kampung agar berjalan dengan baik, pangkas Bupati Aceh Tamiang

Hadir dalam serah terima jabatan Camat tersebut diantaranya, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf. Deki Rayusyah, Asisten I, Wadanyon 111 Raider/ Karma Bakti, Mayor Inf Fahmi Guru, serta Unsur Pejabat Forkopimcam Manyak Payed serta para Datok. (Tarmizi Puteh / Red)

Loading...