Jadi Jutawan dari Jualan Foto Seksi, Model Ini Siap Pensiun di Usia 26

0
2
Vanessa SierraFoto: dok. Instagram
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Situs dewasa OnlyFans kini menjadi ladang penghasilan bagi sejumlah orang yang berani tampil seksi. Seperti model asal Australia satu ini, Vanessa Sierra.

Usianya baru 26 tahun, namun dia menyatakan sudah siap pensiun dini alias tak bekerja lagi, dengan tetap bisa memenuhi kebutuhan pokok dan hidup enak. Semua itu karena penghasilannya berjualan konten seksi di OnlyFans lebih dari cukup untuk membiayai dirinya dan sang kekasih hingga tua nanti.

“Kalau aku mau pensiun kerja hari ini juga, aku bisa saja pensiun dengan tenang,” ujar kekasih petenis Bernard Tomic ini kepada 60 Minutes Australia.

Vanessa Sierra mengatakan penghasilan dari berjualan foto dan video seksi mampu membuatnya jadi seorang jutawan. Dia sendiri sudah bergabung sebagai model dewasa OnlyFans pada 2019.

Situs 7news melaporkan bahwa wanita yang berdomisili di Sydney ini merupakan salah satu dari sedikit model yang berhasil mendulang pendapatan besar di OnlyFans. Konten-konten seksi Vanessa Sierra seperti foto dan video dijual USD 20 atau sekitar Rp 287 ribuan per buah.

Dia mengatakan seorang kreator konten di platform khusus dewasa itu bisa menghasilkan uang antara USD 13 ribu hingga USD 643 ribu per bulan, atau setara Rp 186 jutaan – Rp 9,2 miliar per bulan. Tergantung dari banyak/sedikitnya peminat konten buatannya. Namun Vanessa sendiri enggan menyebutkan jumlah uang yang didapatnya tiap bulan.

Di luar OnlyFans, Vanessa Sierra dikenal publik setelah membintangi reality TV Love Island. Selepas dari tayangan tersebut, ia mencoba peruntungan dengan menjual konten di OnlyFans.

Sosoknya semakin terkenal dan menarik banyak fans ketika berpacaran dengan Bernard Tomic pada November 2020. Sang kekasih bahkan pernah muncul di beberapa konten OnlyFans miliknya.

OnlyFans sendiri merupakan platform berlangganan di mana penggemar bisa membeli benda, foto atau video idolanya. Di situs tersebut kebanyakan selebriti atau influencer menjual konten seksi mereka.

 

Sumber : detik.com