Jadi Tuan Rumah, Wakil Bupati Labuhanbatu Buka Liga 3 Zona Sumut

0
13
Wakil Bupati Labuhanbatu membuka Liga 3 Zona Sumut.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Kompetisi PSSI Nasional Liga 3 Zona Sumatera Utara, resmi dibuka Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd MM, Kamis (11/11/2021), di Stadion Binaraga Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara.

Wabup mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia  yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk terselenggaranya Kompetisi Liga 3 zona Sumut dan pada kesempatan ini Labuhanbatu sebagai tuan rumah.

“Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh klub yang mengikuti Liga 3 Zona Sumut di Labuhanbatu. Saya berharap, ini merupakan awal dari pembinaan generasi muda di Sumut, khususnya Labuhanbatu,”ucapnya.

Turut hadir dalam pembukaan Liga 3 Zona Sumut, Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj.Ellya Rosa Siregar, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Asrul Kurniawan, Ketua TP-PKK Labuhanbatu, dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, Sp.OG, Kepala Bank Sumut, Ketua Poslab Labuhanbatu, Asrul Aziz Lubis, Ketua Askab Labuhanbatu, Plt. Ketua KONI Labuhanbatu, Ketua KNPI Labuhanbatu, Romario Simangunsong, para pimpinan OPD dan tamu undangan.

 

(Syafii Harahap)