Jaga Kebugaran Tubuh Saat Pandemi Corona, Ini Dilakukan Personil Batalyon C Pelopor

0
36
Personil Batalyon C Pelopor, melaksanakan kegiatan olahraga pagi.
Dijual Rumah

Maluku Tenggara, buktipers.com – Di tengah pandemi Covid – 19 yang masih menghantui tanah air, personil Batalyon C Pelopor, terus bekerja tanpa hentinya untuk menjaga daerah Kota Tual dan Maluku Tenggara (Malra), agar tetap kondusif.

Dan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh para anggota, para personil Batalyon C Pelopor, melaksanakan kegiatan olahraga pagi.

Para personil, tampak mengikuti lari pagi, dengan rute dari kantor Brimob dan keluar melewati jalan utama Soekarno Hatta Kota Tual dan berakhir di halaman kantor Brimob.

Kegiatan olahraga pagi ini, dipimpin langsung oleh Wadanyon C Pelopor, AKP S.Y Basahona, Jumat (14/8/2020).

Sebelum kegiatan dimulai, seluruh personil Batalyon C Pelopor, terlebih dahulu melakukan apel pagi dan dilanjutkan dengan pemanasan.

Dansat Brimob Polda Maluku, KBP M. Guntur. S.I.K., MH, mengatakan, “kegiatan olahraga pagi ini, untuk menjaga kondisi fisik para personil, supaya tetap sehat dan fit, selama melakukan tugas, di tengah pandemi Covid-19”.

Dengan tetap menjaga fisik, kita tetap kuat saat melaksanakan tugas, ujar Dansat Brimob Maluku.

Wadanyon C Pelopor, AKP SY. Basahona mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran personil Batalyon C Pelepor, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Dengan tubuh yang kuat dan sehat, maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal. Apabila semua personil Batalyon C Pelopor sehat, baik secara jasmani dan rohaninya, maka tugas yang dilakukan sehari-hari dapat terlaksana dengan maksimal, tutup Wadanyon.

 

(Daniel Mituduan)