Jaga Keutuhan NKRI, Polres Sergai Gelar Apel Kebangsaan

0
8
Kapolres Sergai, memimpin apel kebangsaan, di Pantai Wong Rame, Desa Kotapari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Kamis (26/11/2020).
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Polres Serdang Bedagai (Sergai), bersama sejumlah pihak menggelar apel kebangsaan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, di Pantai Wong Rame, Desa Kotapari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Kamis (26/11/2020).

Apel kebangsaan tersebut, dipimpin Kabag Ops Polres Sergai, Kompol T. Manurung yang dihadiri pihak Pemkab Sergai, TNI, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Pemuda, serta sejumlah organisasi masyarakat dan pemuda, di Kabupaten Sergai.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Manurung mengatakan, kegiatan apel kebangsaan ini sebagai wujud komitmen seluruh masyarakat Sergai untuk menjaga kesatuan dan keutuhan Negara Republik Indonesia.

“Momentum ini sebagai wujud, bahwa bersama kita akan tetap menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI,”bilang Manurung.

Ia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020, di Kabupaten Sergai, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Kepada peserta apel kebangsaan, Kabag Ops, juga mengajak seluruh peserta apel agar selalu mematuhi protokol kesehatan, di tengah masa pandemi Covid-19.

“Mari seluruhnya kita tetap patuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas kita sehari – hari, terapkan selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun,”ujar Kabag Ops.

 

(ML.hrp)