Jalan Aspal di Aceh Tamiang Banyak Berlubang

0
636
Salah satu jalan berlubang di Aceh Tamiang,(foto/Afrizal)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Aceh Tamiang

Kerusakan jalan di Aceh Tamiang masih belum teratasi. Selain jalan berlubang, banyak ditemukan lapisan aspal mengelupas, kondisi itu membuat perjalanan tak nyaman, dan sewaktu-waktu dapat membahayakan pengendara.

Pantauan Buktipers.com, kerusakan jalan terlihat di wilayah Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, tepatnya di Kampung Pantai Balai, terlihat  lubang menganga di ruas badan jalan dan lapisan aspalnya juga mengelupas.

Hal serupa juga terlihat di ruas jalan Kampung Binjai, lubang-lubang berderet di tengah badan jalan kondisi ini terkesan dibiarkan begitu saja.

Warga sekitar mengeluhkan, kerusakan jalan di lokasi jembatan Kampung Pantai Balai tersebut sangat mengganggu kenyamanan bagi para pengendara, baik roda dua mau pun roda empat.

“Jika hal ini dibiarkan berlarut-larut dan tidak kunjung diperbaiki, dikhawatirkan akan ada jatuh korban” ujar nya.

Kabid Perehaban Jalan Bidang Bina Progeram Dinas PU Kabupaten Aceh tamiang, Medi, ketika dihubungi Buktipers.com, Selasa (9/10/2019) melalui telepon seluler, mengatakan akan segera dilakukan penambalan.

“Tapi untuk saat ini kami selesaikan dulu di titik jalan yang sudah kami keruk untuk dilakukan penambalan,yang jelas sebelum 2019 jalan lintas Kecamatan Seruway, yang terdapat kerusakan Insa Allah akan selesai kami tambal,” katanya.[Afrizal]

 

Editor : Maris