Jalan Bogak Besar Sudah Diaspal, Warganya Ucapkan Ini kepada Bupati dan DPRD Sergai

0
54
Jalan Bogak Besar tampak sudah diaspal hotmix.,
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Seluruh masyarakat sangat senang atas pembangunan infrastruktur dengan pengaspalan hotmix terhadap jalan umum Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara.

Demikian disampaikan tokoh masyarakat Desa Bogak Besar, Rustam, kepada media ini, Selasa (4/5/2021) malam.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati, H Darma Wijaya dan Wakil Bupati, Adlin Umar Yusri Tambunan, yang baru saja memimpin Kabupaten Serdang Bedagai, namun langsung memprioritaskan pembangunan jalan Desa Bogak Besar,”ujarnya.

Hal senada juga dikatakan tokoh agama, Ustadz Arpanuddin, S.Pd.I yang mengapresiasi Pemkab Sergai dan Lembaga DPRD yang telah merealisasikan program pembangunan, khususnya di Desa Bogak Besar, sehingga mencapai visi Kabupaten Sergai yang Maju Terus yakni Mandiri, Sejahtera dan Religius.

“Alhamdulillah, jalan umum Desa Bogak Besar sudah mulus. Pengaspalan tersebut merupakan pembangunan yang didambakan masyarakat selama ini,” ungkap Ustadz Arpanuddin yang berdomisili di Dusun VI Desa Bogak Besar.

Sementara itu, Kepala Desa Bogak Besar, Syahrum kepada wartawan menjelaskan, pembangunan infrastruktur jalan aspal hotmix tahun 2021 ini pengerjaan dari Dusun I, II, VI hingga VII diperkirakan sepanjang 5.000 meter dan dilanjutkan sisa jalan umum Dusun VII dengan pengerasan sertu sepanjang 1.650 meter.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pak Bupati dan pak Wabup Sergai serta Lembaga DPRD atas pembangunan jalan yang selama ini kami dambakan. Harapan Pemerintah Desa dan masyarakat ke depan jalan Dusun VII dapat dituntaskan pada tahun 2022,” katanya.

 

(ML.hrp)