Jalan di Kelurahan Rina Bolak Menuju Desa Ladang Tengah Tapteng Dihotmix

0
209
Pengaspalan jalan (hotmix) sepanjang 5,5 Km dengan lebar 4,5 meter yang menghubungkan Kelurahan Rina Bolak dengan Desa Ladang Tengah, Kecamatan Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah. (Foto/Job Purba)
Dijual Rumah

Buktipers.com- Tapteng (Sumut)

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) sedang giat-giatnya melakukan pembangunan, di daerahnya.

Sesuai janji Bupati Tapteng, Bahktiar Ahmad Sibarani, bahwa jalan – jalan rusak di Tapteng akan diperbaiki hingga tahun 2021 mendatang.

Salah satunya yang saat ini sedang dikerjakan dan diperkirakan akan selesai, pada akhir Mei 2019 ini, yaitu pengaspalan jalan (hotmix) sepanjang 5,5 Km dengan lebar 4,5 meter yang menghubungkan Kelurahan Rina Bolak dengan Desa Ladang Tengah, Kecamatan Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Masyarakat menyambut gembira pembangunan jalan itu.

Infrastruktur jalan yang selama ini tidak tersentuh pembangunannya, sekarang di bawah kepemimpinan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani, mulai dibenahi.

“Tentunya kita sangat bersyukur akan pembangunan jalan ini, dan kami warga disini mengucapkan terimaksih pada pemerintah, terlebih pada Bupati Tapteng dan jajarannya yang telah memperhatikan jalan – jalan di Tapteng ini, terkhusus di wilayah kami ini. Semoga kedepannya pemerintah kita ini lebih peduli lagi, pada pembanguan jajan – jalan ke desa – desa pelosok,”ucap Manullang, warga sekitar saat dimintai tanggapannya, pada Sabtu (18/5/2019).

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, mengharapakan agar masyarakat ikut serta menjaga dan mendukung terus progaram pemerintah.

“Tentunya ini sangat berdampak positif terhadap kehidupan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, karena Infrastruktur jalan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat,”ujar Bakhtiar.

Dia juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat, agar terus mendukung segala upaya pembangunan yang sedang dan akan terus dilakukan oleh Pemkab Tapteng, demi terwujudnya pembangunan yang berkesinambungan dan lebih baik lagi kedepannya.

(Job Purba)