Jalan Padang Bulan Digerebek Personil Gabungan Polres Labuhanbatu

0
289
Personel Polres Labuhanbatu saat melakukan penggerebekan, di Jalan Padang Bulan, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (11/11/2021), sekira pukul 15:00 WIB.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Personel gabungan yang dipimpin Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Kompol Marluddin, S.Ag, bersama Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu dan Kasat Sabhara, AKP Amdi Karna dengan total 30 orang personel melakukan penggerebekan, di Jalan Padang Bulan, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (11/11/2021), sekira pukul 15:00 WIB.

Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu menjelaskan, penggerebekan dilakukan karena kuat dugaan di lokasi tersebut selalu dijadikan tempat transaksi dan mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

“Bersama Kabag Ops dan Kasat Sabhara tadi melakukan penggerebekan, turut dibantu 30 orang personel. Kuat dugaan kita lokasi itu dijadikan tempat transaksi dan menggunakan sabu,”kata Kasat Martualesi Sitepu.

Dari hasil penggerebekan di lokasi, kata Kasat, petugas berhasil mengamankan 5 orang yang berinisial N (32), IHSB (16), SB (27), IM (38) dan H (30). Kelimanya dilakukan tes urine dan dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis sabu.

“Ada 5 orang berada di lokasi saat dilakukan penggerebekan. Kita tidak temukan barang bukti dari kelima pelaku. Namun, hasil urine positif,”kata Kasat.

Selanjutnya, kelima pelaku tersebut akan dilimpahkan ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Labuhanbatu Utara untuk dilakukan rehabilitasi.

Dari lokasi, turut diamankan 3 buah alat hisap sabu (bong) yang terbuat dari aqua gelas, 3 buah mancis dan 8 bungkus plastik klip kosong yang diduga bekas narkotika jenis sabu.

 

(Syafii Harahap)