Jalan Perkantoran Pemkab Atam Penuh Batu Dan Belum Di Aspal

0
215
Loading...

Buktipers.com – Aceh Tamiang (Aceh)

Jalan yang menghubungkan antara kantor Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) lintas kantor Dinas Pertanian Perkebunan dengan Kantor Bupati, bersisian gedung DPRK dan lintas taman hutan kota, di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang belum di aspal dan terkesan kumuh.

Investigasi Buktipers.com, Minggu (29/07/2018) jalan yang penuh batu, menghubungkan sejumlah kantor milik pemerintah setempat, sampai saat ini belum pernah di tingkatkan, kecuali di masa pemerintahan Bupati Hamdan Sati, pernah sekali dilakukan pengerasan. Padahal jalan lintasan tersebut setiap hari selalu ramai di lalui kendaraan baik oleh para pegawai pemerintah, maupun oleh siswa/i SMK Negeri Karang Baru, terutama saat jam kerja berakhir,

Baca Juga!  Tetesan Air Mata Sarwanto Dan Keluarganya Di Tanah Rencong

Kondisi jalan berbatu akan terlihat kumuh apabila dilintasi saat musim kering sangat berdebu dan berlumpur saat musim hujan, sangat terlihat saat jam sibuk. Oleh karena jalan masih berbatu, khusus bagi pengendara roda dua, jika laju kendaraan nya terlalu kencang dan tidak ekstra hati-hati, tidak tertutup kemungkinan akan mengalami kecelakaan.

Ironis sejak jalan tersebut dibuka di awal pemekaran kabupaten Aceh Tamiang jalan tersebut belum pernah di tingkatkan, kecuali sebatas pengerasan saat masa pemerintahan Bupati Hamdan Sati, setelah itu tidak terlihat ada tanda-tanda untuk ditingkatkan. Yang lebih ironis lagi, jalan tersebut berada di pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang yang notabane selalu di lintasi para pejabat Eksekutif maupun Legislatif. (Tarmizi Puteh /Red)

Loading...