Jalin Kemitraan Strategis, AMPG Jakarta Timur Audiensi dengan Walikota

0
374
Pengurus AMPG Jakarta Timur saat foto bersama jajaran Pemerintah Kota Jakarta Timur usai audiensi.
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Jakarta Timur, audiensi dengan Walikota Jakarta Timur, di Ruang Rapat IV Gedung Blok A Lantai 2 Kantor Walikota Jakarta Timur, Jum’at (15/11/2019).

Pertemuan itu, dihadiri Walikota Jakarta Timur, yang diwakili Kepala Suban Kesbang dan Politik, Roberto, didampingi perwakilan dari Asisten Pemerintahan, Plt Kasatpol PP, Kasudin Kominfo dan Statistik, Kasudin Pemuda dan Olahraga, Kabag Tata Pemerintahan dan perwakilan Kabag Hukum.

Roberto, menyambut positif terselenggaranya audiensi antara Pemerintah Kota dengan Pengurus Daerah AMPG Jakarta Timur.

“Audiensi sebagai wahana komunikasi dan koordinasi, guna mewujudkan sinergitas, dan dalam rangka mewujudkan pembangunan wilayah, khususnya di Jakarta Timur,”kata Roberto, memulai sambutannya.

Roberto dan jajarannya menyambut antusias usulan yang disampaikan AMPG.

Menurutnya, sebagai underbow Partai Golkar, AMPG yang diisi oleh anak-anak muda, ke depan diharapkan dapat bekerjasama dengan unit terkait, di Pemerintah Kota Jakarta Timur.

Ketua AMPG Jakarta Timur, Erlangga Putra Pratama,  didampingi Plh Sekretaris dan sejumlah pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan mengatakan, pentingnya menjalin kemitraan strategis antara Pemerintah Kota dan unsur pemuda.

“Kami datang mewakili pemuda untuk menyampaikan aspirasi dan masukan konstruktif kepada pemerintah kota terkait kepemudaan,”ujar Erlangga mengawali pemaparannya.

“AMPG sebagai sayap Partai Golkar dapat menjadi mitra utama Pemerintah Kota Jakarta Timur dalam upaya menjaring aspirasi  dan usulan-usulan program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,”ungkap Erlangga, di hadapan sejumlah pejabat Pemerintah Kota.

Ditemui usai acara di lokasi audiensi, Dani Hotron Tampubolon, kepada media Buktipers.com, menekankan pentingnya komunikasi atau forum antara pemuda dan Pemerintah Kota.

“Hampir 60% masyarakat kita adalah usia muda dan produktif. Sudah seharusnya kaum muda menjadi penggerak dan pelopor pembangunan. AMPG sangat strategis menjadi mitra pemerintah kota karena punya akses langsung ke jalur partai,”ujarnya.

“Kami sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Jakarta Timur, Bapak Walikota beserta jajarannya, khususnya kepada Bapak Roberto yang sangat terbuka dan bersahabat,”katanya.

Audiensi berlangsung selama 1 jam, dimulai sekitar pukul 14.30 WIB dan ditutup dengan sesi foto bersama.

(dels/dels)